Madu Az-Zikra / Ustadz Muhammad Arifin Ilham


SubhanAllah walhamdulillah. Madu Az Zikra didoakan ribuan jamaah zikir agar disembuhkan Allah semua penyakitnya, fisik semakin fresh kuat dan semakin semangat ibadah.

Seorang peneliti Noori S. Al-Waili, dari Dubai Specialized Medical Center and Medical Research Laboratories, United Arab Emirates, membandingkan efek madu dibanding gula biasa pada pasien diabetes, ternyata hasil penelitian yang telah dipublikasi pada The Journal of Medical Food pada tahun 2004, Madu tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah, bahkan menurunkannya pada penderita Diabetes. 

Sedangkan gula biasa akan meningkatkan gula dalam darah secara drastis. Az Zikra Madu Hitam mengandung kadar gula yg rendah dan pahitnya membantu organ pankreas (kelenjar ludah perut) dan insulin menyeimbangkan kadar gula dalam darah, sehingga membantu solusi bagi pasien Diabetes.

Itulah yg menjelaskan kenapa Hj, Murti Usman di Makassar, baru minum 1 botol, gula darahnya turun, sehingga lemas, capek capeknya hilang. Bpk, Maturidi, penderita diabetes dari Aceh gula darahnya turun dari 298 menjadi 150 dan sekarang sudah mendekati normal 130. Ibu Rosida, Pematang Siantar dg kadar gulanya 400, setelah rutin selama 2 minggu gula darahnya turun menjadi 250, Bpk Edi di Bogor, minum selama 2 minggu gula darahnya sudah mendekati normal.

Testimoni lain adalah Bpk Ilham di Bogor panas tinggi dan diminumkan Madu Az Zikra sampai 8 sendok, panasnya turun secara drastis dan berkeringat banyak setelah meminumnya. Ridha dan Ifan di Banda Aceh Penyakit Maag juga sembuh dg minum Madu Super Az Zikra, Bpk Afandi di Cilegon, Lisa di Meulaboh penyakit Asma membaik dan jarang kambuh setelah minum Madu Super. Bpk A Hadi di Meureudu Pidie rematik beliau membaik, dan Rusni di Lamno Aceh asam urat juga sembuh. Demikian juga Ibu Nana di Banda Aceh stroke menahun membaik dan darah tinggi kembali normal.

Testemoni yang unik dan mengharukan datang dari Palembang, Muhammad Gufron Hamidy usia 4 tahun, menderita tumor kepala sudah setahun lebih, tidak mau makan, sering menangis, resah dan sulit tidur, dan tidak mau keluar kamar, setelah minum Madu Az Zikra, Alhamdulillah, berkat Allah, sekarang sudah mau makan, ceria, serta berangsur sembuh. Alhamdulillah bersama keluarga dari Palembang datang menemui abang mengucapkan terimakasih dan juga berinfak untuk pesantren Gunung Sindur. Fotonya dimuat pada komentar.

Madu Az Zikra Super mohon juga diminumkan pada anak anak yg malas ibadah, lemah hafalan dan fisik. Simaklah Kalam ALLAH surah An Nahl ayat 69, "Keluar dari perut lebah MADU yg beragam warna rasanya, dan ia sbg OBAT...", Rasulullah bersabda, ”Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an (HR Ibnu Majah), dan beliau meminum pagi hari setiap hari sebelum makan.




Jangan lupa NIAT dan DOA sebelum Minum Madu Az Zikra. Sebaiknya diminum 3 sendok pagi dan 3 sendok sore sebelum makan, campur dg segelas air putih hangat. Untuk anak anak cukup satu sendok. Masukkan satu sendok setiap masakan, bukan hanya lezat, insyaAllah berkah bagi keluarga, krn madunya didoakan juga oleh jamaah zikir. Semoga Allah berkahi para sahabat semua yg meminum Madu Az Zikra ini, semua ikhtiar kita dan harakah da'wah kita...aamiin. Semua sembuh hanya dg IZIN ALLAH, maafkan jika tidak berkenan, Jazaakumullah.


http://annahlayat69.blogspot.co.id

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar