Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi


Penggunaan hp android dewasa ini seolah-olah telah menjadi trend yang tidak bisa ditinggalkan. Berbagai macam fitur yang ditawarkan mampu menarik minat para konsumen untuk memiliki HP dengan jenis Android.
Salah satu jenis produk Android yang kini sedang laris di pasaran ialah Xiaomi. Produk android yang satu ini menawarkan berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya. Karena alasan tersebutlah yang mampu meningkatkan penjualan android Xiaomi di pasaran.

Namun, ada satu kelemahan dari android Xiaomi ini yang cukup mengganggu. Yaitu munculnya iklan pop up yang menutupi layar smartphone. Yang aneh, munculnya iklan pop up ini tidak berasal dari browser, melainkan berasal dari ROM ori atau bawaan dari android Xiaomi sendiri.
Ternyata, munculnya iklan yang ada pada android Xiaomi ini disebabkan oleh sebuah aplikasi yang tidak diketahui dan dengan sengaja telah terinstall pada system. Namun, kamu harus menggunakan aplikasi root untuk menghilangkan aplikasi yang mencurigakan ini.
Tapi, bagi kamu para pemilik smartphone Xiaomi kini tak perlu merasa khawatir lagi, karena disini akan disajikan bagaimana cara menghilangkan iklan di android xiaomi tanpa harus menggunakan root.

Nah, disini akan disajikan 3 cara menghilangkan iklan di android xiaomi dengan mudah dan tepat. 2 cara yang disajikan untuk menghilangkan iklan pop up pada android Xiaomi redmi 3 biasa, sedangkan sisanya yaitu cara menghilangkan iklan di android xiaomi redmi 3 pro.
Perhatikan dengan teliti langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menghilangkan iklan yang terdapat di android Xiaomi milik kamu.
 

Cara 1 menghilangkan Xiaomi redmi 3 biasa : 

  1. Buka pengaturan, pilihlah Aplikasi terinstall/APK terinstall yang ada di bagian bawah.
  2. Carilah sebuah aplikasi yang bernama "msa".
  3. Klik aplikasi "msa" tersebut kemudian tekan Uninstall update dan paksa berhenti.
  4. Lalu, kembalilah ke pengaturan kemudian pilih "setelah tambahan"  kemudian klik "privasi" kemudian pilih "Aplikasi dengan akses penggunaan" yang berada di bagian bawah.
  5. Kemudian carilah aplikasi "msa" lalu matikan.
Nah, android Xiaomi milik kamu pun kini telah terhindar dari iklan pop up yang mengganggu. Jika langkah yang pertama tidak berhasil, kamu bisa menggunakan langkah yang kedua.

Cara 2, cara menghilangkan iklan di android Xiaomi redmi 3 biasa.

  1. Buka pengaturan yang ada di HP kamu, kemudian pilih "setelan tambahan".
  2. Lalu pilih privasi, cari "Aplikasi dengan akses penggunaan" yang berada di bagian bawah.
  3. Carilah aplikasi "System Ad" atau juga disebut "Ad Service" kemudian matikan.
Cara menghilangkan iklan di android Xiaomi biasa yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan bukan? Setelah kamu mengetahui 2 cara untuk menghilangkan iklan pop up yang mengganggu di android Xiaomi redmi 3 yang biasa, kini akan disajikan cara menghilangkan iklan di android Xiaomi khusus redmi 3 pro.
  1. Masuklah ke pengaturan yang ada di dalam android redmi 3 pro milik kamu. Kemudian pilih "pengaturan tambahan".
  2. Setelah memilih "pengaturan tambahan", lanjutkan memilih "privasi". Scroll ke bawah dan cari "Aplikasi dengan akses penggunaan".
  3. Kemudian matikan aplikasi "msa" dan "App Store".
  4. Lalu kembali lagi ke pengaturan, scroll ke bawah cari APL terinstall/Aplikasi terinstall.
  5. Biarkan pada tab All/semua, lalu cari "file manager" dengan icon warna hijau. Perlu kamu ketahui bahwa file manager yang berwarna hijau ini palsu dan yang asli adalah Explorer.
  6. Kemudian pilih file manager dengan warna hijau tersebut lalu pilih "hapus data" dan "paksa berhenti".
Nah, sekarang android Xiaomi redmi 3 pro milik kamu pun sudah terbebas dari iklan pop up yang mengganggu.
Cukup mudah bukan cara menghilangkan iklan di android Xiaomi dengan menggunakan ketiga langkah tersebut? Selamat mencoba dan semoga berhasil.
 

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar